Sabtu, 10 Januari 2015

Cara Mudah Makan Pete Supaya Tidak Bau Mulut







Bagi sebagian besar orang Indonesia khususnya pencinta kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya buah pete.karena buah yang satu ini memiliki rasa yang khas dan memiliki kenikmatan tersendiri saat di makanya.

Tapi jangan salah buah yang satu ini terkadang memiliki efek negatip juga di mulut dan di pencernaan sehingga untuk sebagian orang memutuskan untuk tidak memakanya karena beberapa alasan tersebut.

Mitra pembaca yang budiman berikut ini saya coba berbagi tips ringan agar kebiasaan anda mengkonsumsi buah pete ini tidak berakibat bau mulut dan tidak membuat aroma wc anda menjadi tidak sedap efek dari makan pete tersebut.

Bila anda senang makan pete dengan aroma yang rendah dan tidak menyengat maka sebelum dimakan buah pete terebut dapat di kukus atau di goreng dulu sebelum di makan,namun cara seperi ini walau untuk mulut cukup tidak tercium aroma petenya saat anada berbicara dengan orang lain tapi epek bau pete pada kencing anda masih bisa membuat aroma wc anda tidak segar dan bau.Dan juda cara seperti ini dapat mengurangi kenikmatan dari rasa khas petenya sendiri.

Sementara untuk anda yang lebih senang makan pete dalam keadaan segar walau sediki keras tercium aroma pete nya maka tips ringan yang dapat mitra pembaca lakukan adalah dengan memakan sebagian sisa kulit pete yang anda makan tadi sama dalam keadaan segar pula.

Nah kegiatan seperti ini di jamin dapat menghilangkan bau mulut anda dari efek pete yang anda makan tadi.bahkan bila mitra pembaca adalah seorang perokok maka setelah memakan kulit petenya tadi anda akan mendapatkan  kenikmatan merokok anda menjadi lebih nikmat.Dengan adanya rasa manis di mulut bila mana anda menghirup asap rokok tersebut.Dan terasa merokok anda akan semakin nikmat.

Gimana mitra pembaca dah percaya atau belum???
OK kalau begitu selamat mencoba dan selamat menemukan pengalaman baru !

Temukan juga tips - tips lainya di blog saya ini.semoga bermanfaat !!!

Wassalam
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar