Minggu, 11 Januari 2015

Cara Mudah Makan Ubi JAlar Supaya Tidak Banyak Kentut Dan Perut Kembung


Siapa sangka dibalik tampilanya yang menarik dan menggoda ubi jalar selaku makanan pengganti makanan pokok juga sebagai makanan cemilan bagi yang lagi diet makanan yang satu ini punya dampak yang kurang bagus di tubuh yang mengkonsumsinya , apalagi bila makanaan ini di konsumsi dalam jumlah yang cukup banyak.

Dampak negatip yang kurang menguntungkan dari mengkonsumsi ubi jalar ini diantaranya adalah bikin perut kembung dan cenderung memicu kentut yang sering bagi yaang mengkonsumsinya.
Hal ini disebabkan karena kandungan gas yang terdapat pada ubi jalar cukup tinggi.Keadaaan ini bisa memper parah suasana dan bisa menghilangkan rasa percaya diri kita manakala perut kembung menuntut kita untuk kentut saat kita berada di tengah -tengah kerumunan orang banyak atau saat berada disamping orang yang dianggap istimewa.

Berikut ini saya coba utarakan tips kecil bagi pecinta kuliner ubi jalar biar perut tidak kembung dan tidak mudah kentut selepas mengkonssumsi ubi jalar tersebut.

Yakni hanya dengan cara mengkonsumsi ubi jal;ar tersebut lengkap dengan bagian kulit luarnya.Jelasnya, anda makan ubi tersebut gak usah dikupas dulu bagian kulit luarnya,langsung aja di makan semuanya dengan kulitnya, asal dah bersih dijamin gak bakalan keracunan.Justru adarahasia khusus dibalik kulit ubi nya tersebut.Yakni kulit ubi tadi dapat menetralisirkan sebagian besar kandungan gas yang ada pada ubi nya tersebut.

Dengan kata lain makan ubi jalar lengkap dengan kulitnya dapat menetralisirkan kandungan gas di perut.Sehingga yang mengkonsumi ubi jalar gak usah takut perut anda akan menjadi kembung dan banyak kentut.heeee... masih gak percaya???
Ok.Selamat membuktikan !!!

Sekian tips kecil ini saya sampaikan kehadapan mitra pembaca yang budiman semoga ada manfaatnya !
selamat bepetulang di artikel artikel saya berikutnya !!!

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar